Sukses

Entertainment

Duduk Manis, Sandra Dewi Tinggal Menanti Hari Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta November 2016 mendatang, Sandra Dewi akan melepas masa lajangnya. Si cantik bermata indah itu akan dipersunting Harvey Moeis, seorang pengusaha tambang. Saat ini, Sandra Dewi tengah menanti hari bahagianya tersebut. Bahkan menurutnya, undangan untuk pemberkatan dan resepsi sudah disiapkan.

Dua negara, Indonesia dan Jepang sudah dipilih Sandra Dewi untuk gelaran pernikahannya tersebut. Hal tersebut memang cukup merepotkan. Namun Sandra Dewi bisa duduk manis lantaran semua persiapan sudah dilakukan wedding organizing (WO), baik di Indonesia maupun di Jepang.

Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

"Semua persiapannya sudah matang, soalnya aku sudah pakai WO dari Indonesia dan Jepang, jadi enggak urusin apa-apa. Tiap weekend presentasiin ke aku," terang Sandra Dewi kepada sejumlah wartawan, Selasa (23/8/2016).

Saat ini Sandra Dewi malah tengah disibukkan dengan persiapan fisik, lantaran pesta pernikahannya akan dilakukan di dua negara.

"Di Indonesia saat pemberkatan pasti ramai, kalau di Jepang cuma 150 undangan jadi lebih private. Aku dan pasangan sedang mempersiapkan fisik saja," ujar Sandra Dewi dengan senyum sumringah.

Sandra Dewi [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Atas saran asistennya, Sandra Dewi akan melakukan puasa mutih menjelang hari pernikahannya.

"Banyak-banyak minum air putih bening dan rajin olahraga. Biar tampil cantik," ujar Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading