Sukses

Entertainment

Jadi Sopir Taksi Online, Rony Dozer Lebih Menghargai Penghasilan

Fimela.com, Jakarta Banyak pelajaran yang didapat Rony Dozer dari profesi barunya sebagai sopir taksi online. Selain belajar untuk ikhlas dalam melayani penumpang, Rony jadi bisa lebih menghargai uang yang didapat. Sebelumnya, Rony tidak pikir panjang menghamburkan uangnya, terlebih saat lajang dulu.

"Pelajaran yang saya dapatkan, kita lebih menghargai pendapatan yang didapat. Sebelumnya sorry to say, suka keluarkan begitu saja. Apalagi kini sudah punya keluarga dan anak, jadi lebih berasa," kata Rony Dozer, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Ronny Dozer jadi supir taksi online. (via instagram/ heggifranalufky)

Rony bersyukur, sejauh ini keluarga mendukung penuh keputusannya menjadi sopir taksi online. Rupanya, status artiss membawa keberkahan tersendiri bagi Rony menggeluti jasa transportasi itu. Dia mengaku ditawari bergabung dengan kompetitor taksi online yang digelutinya.

"Iya istri saya support. Kluarga semua memang pelanggan tetap taksi online tersebut. Bahkan tadi siang pas ngetrip saya ditawari bergabung dengan taksi online kompetitor, enggak pernah kan dalam sejarahnya. Biasanya kita yang susah-susah melamar," ujar Rony.

Ronny Dozer banting stir jadi pengemudi taksi online? (via Twitter)

Bukan hanya keluarga, teman-teman juga mendukung Rony menjalankan profesi barunya. Hanya saja, untuk rekan-rekan semasa di program Extravaganza dulu, tak banyak yang tahu kini Rony menjadi sopir taksi online.

"Sejauh ini teman-teman komunitas kayak Extravaganza, belum banyak tahu. Tapi teman-teman dekat lain seperti di teater, tahu. Bahkan mereka bilang semangat ya, gue salut sama lo," ucap Rony Dozer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading