Sukses

Entertainment

Miris, Saipul Jamil Kehilangan Uang Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Sudah jatuh tertimpa tangga. Ungkapan itu yang dapat menggambarkan kondisi Saipul Jamil saat ini. Selain harus mendekam di Rutan Cipinang, Saipul juga ditipu oleh temannya sendiri. Diakui Saipul, sang teman telah membawa kabur uangnya senilai Rp 400 juta.

"Dengan kejadian ini saya banyak sekali ditipu oleh teman saya, bawa lari uang saya. Ada Rp 400 juta sama dia, orang Cilincing, inisialnya W. Dia sering manggil saya show. Rumahnya dekat sekolahan," beber Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Saipul Jamil. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Menurut Saipul, jumlah uang itu sangat amat berharga baginya yang kini berada di balik jeruji besi. Apalagi, sementara ini Saipul harus kehilangan pendapatannya sebagai seorang artis.

"Aduh pokoknya sedih deh, pokoknya bisa beli rumah. Selama saya di dalam sini orang yang berusaha mengolah uang saya. Apalagi kondisi saya lagi begini, kan butuh banget," ucap Saipul.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melalui salah satu keluarganya, Saipul sempat mendatangi langsung rumah orang tersebut. Anehnya, orang itu justru marah tatkala Saipul meminta balik uangnya. Padahal, Saipul sudah berusaha baik dengannya.

"Jangan main-main sama hutang karena akan dibawa sampai mati. Apalagi ini ratusan juta. Disusulin sama abang saya malah dia yang galak. Saya dulu anggap dia baik," tukas Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading