Sukses

Entertainment

Dua Hal yang Belum Dicapai Eddy Silitonga

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi lawas, popularitas pastinya sudah didapatkan oleh Eddy Silitonga. Ragam pencapaiannya di industri musik tanah air juga sudah banyak. Namun, ada dua hal yang menurut anaknya, Mario dan Marco belum tercapai.

Dua keinginan tersebut adalah membuat album Melayu yang rencananya akan dinyanyikan oleh Eddy bersama dua anak kembarnya tersebut. Lalu, ia pun berkeinginan untuk membuat restoran karena kegemarannya dalam bidang kuliner.

Eddy Silitonga meninggal dalam usia 67 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau sama bapak yang belum kecapai tadinya kita mau rekaman lagu Melayu ciptaan bapak. Bapak itu kan bisa masak, jadi kita pengen bikin restoran," kata Mario di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Diakui dua anaknya tersebut, sang ayah memang menjadi andalan teman-temannya dalam hal masak memasak. Tak heran ketika teman-temannya sering merasa kangen untuk menikmati masakan Eddy. "Temen-temen bapak kalau datang ke rumah itu pasti kangen teri Medan buatan bapak," tutur Mario.

Menurut rencana, setelah keluarga kumpul, jenazah akan dimakamkan pada Sabtu (27/8) di Tempat Pemakaman Umum Kampung Kandang, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Marco menambahkan jika sang ayah tak memberikan pesan terakhirnya sama sekali. Kedua anak ini juga mengaku tak mendapatkan firasat apapun sebelum sang ayah meninggal. Hanya, saat membaik, Eddy Silitonga kerap bercanda dengan anak-anaknya.

"Nggak ada (firasat) ya, paling kita sempat becanda-becanda ya, kita ngobrol-ngobrol, kita bilang kita udah dapat video bapak yang lama, yang mau bapak tonton. Itu aja sih. Puji Tuhan aja sih," tukas Marco salah satu anak dari Eddy Silitonga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading