Sukses

Entertainment

Sepi Pemasukan, Saipul Jamil Terpaksa Pecat Karyawannya

Fimela.com, Jakarta Mendekam di penjara membuat Saipul Jamil kehilangan pemasukannya sebagai artis. Sementara itu, dia harus tetap membiayai kehidupannya, terutama untuk menggaji karyawan. Mengingat kondisi yang dialaminya, Saipul tak bisa berbuat mempertahankan pekerjanya yang tidak dibutuhkan.

"Jujur pastinya pengeluaran saya terus ada, sedangkan pemasukan dari sumber yang lain tidak ada. Ya kalau karyawan masih diperlukan akan saya pertahankan. Kalau tidak ya mohon maaf, mereka harus cari perkerjaan yang lain dulu," kata Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Wajar jika Saipul berharap bebas dari tuduhan pencabulan yang menyeretnya ke penjara. Dia tak menyangkal sangat rindu mencari rezeki dengan menghibur masyarakat. Saipul meminta doa agar keinginannya itu segera terwujud.

"Menghibur masyarakat, nyanyi dapat duit, kangen. Jadi doakan lah mudah-mudahan atas izin Allah, melalui usaha para lawyer bisa menangkis fitnahan-fitnahan dengan baik," ujarnya.

Saipul Jamil memberi kesaksiannya atas kasus dugaan suap panitera pengganti perkara pencabulan yang dialaminya. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Untuk mengusir rasa jenuh selama di penjara, Saipul mengikuti kegiatan yang ada di Rutan. Dia ikut pembinaan tarik suara yang memang menjadi hobinya. "Seiap Jumat saya ada kegiatan nyanyi. Jadi seluruh warga binaan bisa menikmati saya nyanyi. Alhamdulillah banyak kegiatan positif," ucap Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading