Sukses

Entertainment

Suka Duka Rony Dozer Menjadi Sopir Taksi Online

Fimela.com, Jakarta Suka duka dilalui Rony Dozer selama 2 bulan terakhir, menjalani profesi sopir taksi online. Mulai dari penumpang yang menyebalkan hingga dibentak, menjadi warna-warni Rony menggeluti profesi tersebut. Namun, Rony mengaku enjoy menjalaninya.

"Selama 2 bulan saya baru 170 trip lebih lah. Hari ini ada 4 penumpang. Dukanya perjalanan yang lumayan jauh. Kita yang awalnya nggak biasa dibentak, gara-gara salah jalan jadi ditegur. Tapi kita ditraining untuk profesional. Secara mental, kita harus ikhlas," kata Rony Dozer, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Rony Dozer. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rony mengatakan, tak sedikit penumpang yang menyadari keberadaanya di balik setir mobil. Bila demikian, si penumpang banyak bertanya kepada Rony perihal kiprahnya di panggung hiburan. Biasanya, perjalanan pun diakhiri dengan foto bersama.

"Ada juga yang ngeh. 'Eh yang itu ya'. Sepanjang jalan biasanya tanya-tanya soal syuting, kerjaan sebagai artis. Paling akhirnya selfie bersama," kenang pria bertubuh gempal tersebut.

Rony Dozer. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Rony, rasa lelah sudah tidak terbantahkan lagi pasti dialami. Apalagi untuk trip selama seharian penuh. Meski begitu Rony senang menjalaninya. Bahkan saat sibuk dengan pekerjaan keartisan, Rony merasa rindu kembali berada di balik setir mobil, mengantarkan para penumpang.

"Paling banyak saya sampai 9 penumpang, dari pagi sampai malam. Itu merasakan capek menyetir, yang kebelet kencing lah karena kelamaan di AC. Tapi enjoy sih. Malah kalau lagi break inginnya ngetrip, karena sudah merasa enjoy. Jadi kayak main game," pungkas Rony Dozer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading