Sukses

Entertainment

Apa Kabar Saipul Jamil?

Fimela.com, Jakarta Terhitung hampir setengah tahun Saipul Jamil mendekam di hotel prodeo sejak terlibat kasus pencabulan. Namun Saipul bersyukur kondisinya baik-baik saja menjadi warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang. Bahkan, Saipul ikut tergabung ke pelatihan tarik suara.

"Baik alhamdulillah. Kebetulan di sana saya dibina tarik suara. Jadi tiap Jumat saya ada kegiatan nyanyi. Jadi seluruh warga binaan bisa menikmati saya nyanyi. Alhamdulillah banyak kegiatan positif," kata Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Saipul Jamil memberi kesaksiannya atas kasus dugaan suap panitera pengganti perkara pencabulan yang dialaminya. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Rupanya, keterlibatan Saipul di kegiatan tarik suara memicu bakat-bakat warga binaan lainnya. Apalagi setelah Saipul tampil menghibur di Hari Kemerdekaan kemarin. Diakui Saipul, banyaknya kegiatan yang ada cukup mengobati rasa jenuhnya selama di penjara.

"Ibaratnya kita sedang berlibur. Jadi kita harus ada kegiatan supaya enggak jenuh, alhamdulillah di Cipinang itu ada tamping kesehatan. Karena enggak ahli bukan di situ, saya ikut nyanyi. Kayak kemarin 17 Agustus saya dipercaya buat menghibur. Pas saya tampil, ternyata banyak suara yang bagus bermunculan,"
tuturnya.

Saipul Jamil memberi kesaksiannya atas kasus dugaan suap panitera pengganti perkara pencabulan yang dialaminya. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Saipul mengatakan, kekhawatirannya tentang kehidupan kehidupan penjara tak terbukti setelah menjadi warga binaan.
Meski begitu, Saipul selalu berdoa agar selalu diberikan kenyaman menjalani hari-harinya di Rutan Cipinang.

Di dalam di sana itu bukan sebuah akhir. Pas jadi warga di sana, pemikiran saya di sana gk terbukti, gk seram. Benar deh. Malah alhamdulillah, saya berdoa juga selalu diberi kenyamanan. Saya 5 waktu di masjid juga, jadi sekalian ajak yang lain sala jamaah," ucap Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading