Sukses

Entertainment

Punya Pacar Cemburuan, Syahrini: Hempaskan Saja

Fimela.com, Jakarta Syahrini memang sangat dekat dengan DJ Dash Berlin. Namun dia memastikan, kedekatan itu tak menjadikan kekasihnya cemburu karena bersikap dewasa. Justru Syahrini akan menghempaskan pria itu jika bersikap sebaliknya.

"Enggaklah (cemburu) sudah sama-sama dewasa. Kalau yang cemburu-cemburu itu hempaskan saja," ceplos Syahrini, di sela-sela mengisi perayaan HUT SCTV ke 26, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Syahrini mengenakan busana yang dia sebut sebagai busana manja. Tidak tanggung tangung, gaun yang dikenakan mantan teman duet Anang Hermansyah itu seberat 15 kilogram. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hingga kini memang belum terkuak identitas pria yang berhasil merebut hati Syahrini. Adapun perihal kedekatannya dengan Cakra Khan dan Dash Berlin, Syahrini mengaggap semuanya sebagai teman spesial.

"Kita sudah seperti brother sendiri, seperti adik aku sendiri. Semua juga spesial. Sama Afgan spesial, sama Cakra spesial. Dash apalagi," aku pemilik jargon Cetar Membahana tersebut.

Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara ini, syahrini belum berniat plesiran bersama sang pacar. Pasalnya, dia tengah fokus merilis karya terbaru.
"Belum ada rencana. Dalam waktu dekat mau rilis single baru. Aku ingin album kelimanya kaya, lebih dewasa," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading