Sukses

Entertainment

Cara Ashraf Sinclair Dukung Karir Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Melihat kesibukan sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL) baik di dunia tarik suara dan dunia film, pesinetron Ashraf Sinclair mengatakan bangga akan kesuksesan yang diraih BCL. Tahun ini, sudah 3 film BCL sudah diputar di bioskop yaitu 3 Srikandi, My Stupid Boss, dan Jilbab Traveller. 

"Aku bangga sebenernya ngeliat dia seperti itu. Senang sekali, dia memulai memang dari sinetron, kemudian memang dia suka nyanyi," kata Ashraf Sinclair saat dijumpai di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Promo film 3 Srikandi di kantor Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama (Nurwhayunan/bintang.com)

Menurutnya, apa yang diraih BCL baik di dunia akting atau nyanyi memang menjadi jalan yang disukai sang istri. Sebagai suami, Ashraf hanya harus memberikan dukungan sebesar-besarnya.

"Ya, aku dukung apa yang ia suka. Dari akting itu dia bisa menyampaikan emosinya di lagu. Dan saat dia main otomatis sangat natural sekali, dia juga selektif nggak asal ambil film," jelasnya.

Lebih lanjut Ashraf tidak mempermasalahkan dengan segudang kesibukan yang dimiliki sang istri. BCL, kata Ashraf selalu memiliki waktu ketika di rumah menjadi istri dan ibu bagi anaknya, Noah.

Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair

"Sebenarnya dia nggak tiap hari syuting film terus kok. Ada waktu buat keluarga juga. Tapi memang kebetulan belakangan ini ada film beberapa, jadi keliatannya sibuk terus. Tapi sekarang Bunga Citra Lestari balik lagi ke nyanyi jadi banyak waktu di rumah," tandas Ashraf Sinclair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading