Sukses

Entertainment

Oddie Agam Puji Vokal Malaikat Eddy Silitonga

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang musisi yang sama-sama besar di era 80 dan 90-an, Oddie Agam pernah terlibat langsung dengan sosok mendiang Eddy Silitonga. Oddie dengan terang-terangan memuji vokal Eddy Silitonga yang sangat khas dan berkualitas.

"Vokalnya lah yang tinggi dan Batak banget. Eddy vokalnya sangat nyaring dan sampai sekarang sama," kata Oddie Agam di Rumah Duka RS Fatmawati, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Eddy Silitonga (Facebook)

Kala tampil di panggung, Eddy merupakan cerminan seorang entertainment sejati. Oddie yang pernah manggung bareng dengannya pun pernah melihat totalitasnya. Tak heran ketika Eddy Silitonga merupakan satu dari penyanyi Indonesia yang disukai publik.

"Dia kalau manggung, selalu ajak penonton, selalu nyanyi, ngajak ngobrol penonton dan bagus banget. Dia bisa mengambil hati penonton, pasti banyak penonton yang suka," tutur Oddie Agam.

Menurut rencana, setelah keluarga kumpul, jenazah akan dimakamkan pada Sabtu (27/8) di Tempat Pemakaman Umum Kampung Kandang, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain di panggung, Oddie Agam mengaku mengenal penyanyi bernama asli Charles Eddison Silitonga itu secara pribadi. Menurutnya, Eddy merupakan seorang yang ramah, sederhana namun memiliki talenta luar biasa.

"Dia orangnya apa adanya dan ramah. Dia memang waktu sekarang ini agak pelupa, itu wajar karena seusianya. Beberapa minggu lalu ketemu di FX Sudirman," ujar Oddie Agam.

Eddy Silitonga menghembuskan nafas terakhir di RS Fatmawati, Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Agustus 2016 sekitar pukul 00.30 WIB. Dia meninggal karena komplikasi penyakit jantung dan diabetes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading