Sukses

Entertainment

Senandung Lagu Mama Iringi Kepergian Eddy Silitonga

Fimela.com, Jakarta Salah satu lagu hits Eddy Silitonga yang dikenal sampai saat ini oleh masyarakat adalah lagu berjudul Mama. Lagu ini termasuk salah satu yang melambungkan nama Eddy Silitonga sebagai penyanyi top era 80-an.

Sebagai wujud penghormatan terakhir kepada Eddy Silitonga, keluarga dan teman-temannya pun melantunkan tembang tersebut di antara lagu-lagu rohani yang dibawakan. Dengan haru mereka melantunkan bait demi bait lagu tersebut.

Lagu Mama iringi kepergian Eddy Silitonga (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lagu ini pun menjadi pengantar sebelum akhirnya jenazah Eddy Silitonga dipindahkan ke dalam peti putih yang sejak pagi berada di sampingnya. Seorang anggota keluarga pun selanjutnya memberikan aba-aba.

"Karena Eddy Silitonga milik nasional, biar terlihat rapi, mari kita pindahkan ke 'rumahnya'," ujar perwakilan keluarga di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Semenjak jenazah disemayamkan, beberapa teman penyanyi lawas pun memberikan penghormatan terakhirnya. Di antara mereka adalah Bob Tutupoly, Rafika Duri, Dian Piesesha, Oddie Agam, Bens Leo, Dheddy Dukun, dan lainnya.

Eddy Silitonga (Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Seperti diketahui, Eddy Silitonga menghembuskan nafas terakhir pada Kamis, 25 Agustus 2016 sekitar pukul 00.05 WIB di RS Fatmawati. Ia meninggal karena komplikasi penyakit jantung dan diabetes.

Saat ini jenazah sedang disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah penyanyi yang meninggal di usia 67 tahun itu akan dikebumikan pada Sabtu, 27 Agustus 2016 di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading