Sukses

Entertainment

Ramalan Juri X Factor tentang Karier Member One Direction

Fimela.com, Jakarta Memutuskan vakum di puncak popularitas jadi keputusan berani yang diambil One Direction. Banyak yang menyayangkan, tapi tak sedikit pula yang tetap memberikan dukungan.

Saat ini keempat member 1D tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing setelah tahun demi tahun yang penuh agenda. Begitu pula dengan eks anggota yang telah lebih dulu menempuh jalur solo karier, Zayn Malik.

Nasib member One Direction di mata Louis Walsh

Tampaknya One Direction akan vakum dalam waktu yang lebih lama dari rencana mereka. Louis Walsh, salah satu juri X Factor percaya bahwa setidaknya Harry Styles dkk akan rehat dari kegiatan grup sampai 10 tahun. 

Dari 4 member, Louis optimis melihat peluang karier Harry Styles. Ia menilai Harry punya kapasitas untuk menjadi seorang entertainer sejati. Menurut berbagai pemberitaan, Harry Styles sudah menyiapkan project solo dan terlibat dalam sejumlah film, termasuk Dunkirk besutan Christopher Nolan.

"Harry akan menjadi bintang yang sesungguhnya. Aku tak tahu menahu tentang karier Zayn," ungkap Louis seperti dilansir Digital Spy (25/8).

One Direction (AFP/Bintang.com)

"Niall juga menarik untuk disimak. Ia akan memberi kejutan jika mendapat lagu yang bagus. Sedangkan Louis (Tomlinson) akan menjadi manager. Liam juga akan mencuri perhatian dengan lagunya. Menurutku dia seorang penulis lagu yang hebat," tambahnya.

Louis Walsh bahkan mengecam Zayn yang akan membintangi program televisi. Ia berpendapat eks member One Direction tersebut tidak suka banyak bicara dan benci berinteraksi dengan orang lain. "Zayn tak banyak bicara, apa yang akan ia lakukan di TV?," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading