Sukses

Entertainment

Demi Acha Septriasa, Irwansyah Rela Bertaruh Nyawa

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa tak bisa bertemu dan berhubungan dengan Irwansyah. Acha bahkan disekap oleh ayahnya karena dilarang bertemu dengan Irwansyah. Sementara Irwan sedang membangun sebuah sekolah yang diidam-idamkan oleh Acha yang ingin menjadi seorang guru.

Meski sakitnya makin parah, Irwan tetap bekerja keras. Ia rela bertaruh nyawa untuk menyelesaikan sekolah yang berada di alam terbuka itu. Sampai akhirnya sekolah itu selesai, Acha baru bisa keluar rumah dan menemui Irwan. Impian Acha untuk mempunyai sekolah dan menjadi guru akhirnya tercapai.

Poster film Love Story. foto: chasyagoresanhati.blogspot.com

Tapi sayangnya ia juga harus kehilangan Irwansyah yang akhirnya ‘menghembuskan nafas terakhir’ setelah mewujudkan impian Acha karena sakitnya yang semakin parah. Cerita dramatis ini memang bukan di kejadian nyata, namun bagian dari cerita film Love Story (2011). Film yang diproduksi Starvision itu merupakan film keempat yang mempertemukan Acha Septriasa dengan Irwansyah.

Sebelumnya mereka juga bermain bersama di film Heart, Love is Cinta dan Love. Namun di film Love (2008), Acha dan Irwansyah tidak satu layar karena tampil di bagian cerita yang berbeda di film omnibus itu. Acha dipasangkan dengan Fauzi Baadila dan Irwansyah dengan Laudya Cynthia Bella.

Acha Septriasa dan Irwansyah (via Instagram @septriasaacha)

Yang menarik, di Love is Cinta Irwansyah sudah berstatus sebagai suami dari Zaskia Sungkar. Sementara Acha masih betah melajang. Padahal Acha dan Irwansyah sempat menjadi sepasang kekasih setelah bermain dalam Heart sebelum akhirnya putus. Hal itu menunjukkan mereka tetap berhubungan baik meski sudah tidak bersama lagi.

Zaskia pun tidak keberatan melihat kemesraan suaminya dengan Acha di depan kamera. Bahkan Zaskia mengajak Acha Septriasa untuk bermain di film Persepsi The Movie yang dibintangi Irwansyah. Ini berarti Acha dan Irwansyah akan bermain bersama dalam satu film untuk kelima kalinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading