Sukses

Entertainment

Hottest Update: Saipul Jamil, Ayu Ting Ting, Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Kurang lebih selama enm bulan kasus Saipul Jamil yang dituduh mencabuli anak di bawah umur bergulir. Selama itu pula pedangdut mantan suami Dewi Perssik itu harus menanti keputusan pengadilan. Belum lagi masalah baru muncul, Saipul Jamil diduga terlibat sebagai salah satu penyuap jaksa.

Saipul Jamil meradang, namun sepertinya ia berusaha untuk tetap tegar di dalam tahanan. Bahkan, menurut Saipul Jamil, ia tidak pernah alpa untuk beribadah, bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Berita selanjutnya yang mendapatkan perhatian dari pembaca adalah pelantikan ayah Ayu Ting Ting menjadi PNS oleh Wali Kota Depok. Ayu Ting Ting begitu bangga dan bersyukur akhirnya sang ayah, Abdul Razak disahkan sebagai seorang PNS.

Namun, para haters Ayu Ting Ting jusru mem-bully Ayu Ting Ting. Mereka menganggap, busana yang dikenakan Ayu Ting Ting tidak pantas dipakai saat bertemu Wali Kota. Ayu Ting Ting tidak menanggapinya dan tetap larut dalam kebahagiannya bersama keluarga.

Yuni Shara dan Chiko Hakim makan malam bersama didampingi anak-anaknya (Instagram/@yunishara36)

Ayu Ting Ting berusaha untuk bahagia, begitupula dengan Yuni Shara yang saat ini telah menggandeng pengusaha Chico Hakim. Yuni Shara memposting foto bersama Chico Hakim dan anak-anaknya makan malam bersama, merayakan ulang tahun Chico yang berlangsung pada, Kamis (25/8/2016)

Cerita tentang Saipul Jamil, Ayu Ting Ting dan Yuni Shara, mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading