Sukses

Entertainment

Shanty Paredes Sempat Ragu Remake Lagu Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis double single di 2015 lalu, Shanty Paredes terus menunjukkan geliatnya dalam berkarya. Dia merilis lagu Berharap tak Berpisah milik Reza Artamevia, dengan sentuhan disco yang menjadi ciri khasnya.

Sebenarnya Shanty ragu meremake lagu tersebut, terlebih lagi dia pernah dibanding-bandingkan dengan Reza. Namun, setelah mencari ke mana-mana, pilihannya jatuh ke lagu Berharap tak Berpisah. Toh, cara bernyanyi Shanty berbeda dengan Reza.

Shanty meremake lagu milik Reza Artamevia. Oleh Shanty lagu itu dibuat dengan sentuhan disco seperti ciri khasnya. Begitu juga dengan pembawaan lagunya, tentu berbeda dengan penyanyi aslinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena dulu sempet ada perbandingan saya dan Reza. Tapi cara nyanyi saya dan Reza beda. Cuma timbrenya saja yang sama. Saya cari lagu baru ke mana-mana, dalam luar negeri, enggak dapat-dapat yang kena di hati," kata Shanty Paredes, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Shanty memberi sentuhan yang berbeda dari lagu itu, untuk melepas bayang-bayang Reza. Terutama menyuguhkan konsep disco era 80-an. Shanty yakin, usahanya membuahkan hasil dan berjalan lancar. Padahal di hari yang sama, Shanty dijadwalkan rekaman 3 lagu untuk soundtrack film Ini Kisah Tiga Dara.

Reza Artamevia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya percaya banget pasti dilancarkan. Dari mulai pilih lagu, urus ke publishing, kirim aransemen kirim ke Hongkong bolak-balik. Sampai rekaman itu cuma seminggu. Gilanya waktu hari rekaman Berharap Tak Berpisah, saya dijadwalkan rekaman 3 lagu," jelasnya.

Melihat hasil akhirnya, Shanty merasa puas. Sebab, lagu Berharap tak Berpisah menjadi berbeda dari versi asli Reza Artamevia. "Layer-layer vokal terakhir, bait kedua itu beda, Shanty bangetlah. Saya yakin itu single kedua saya yang tepat," ucap Shanty Paredes

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading