Sukses

Entertainment

Sebelum Putrinya Meninggal, Komeng Masih Semangat Bekerja

Fimela.com, Jakarta Di mata komedian Indro Warkop, Komeng adalah pelawak yang amat menjunjung profesionalitas sebagai pekerja seni. Dalam kedukaan saat anaknya sakit, dia tetap bekerja, dan tetap lucu. Persoalan yang ada di rumah sama sekali tidak mempengaruhi kinerjanya di panggung. Sampai Indro dikagetkan dengan kabar duka sang anak, Cantika Alhayu Aldi pergi untuk selamanya Sabtu (27/8/2016) petang.

"Kemarin malam saya masih bertemu dengan Komeng saat sama-sama mengisi acara talk show di sebuah stasiun televisi swasta. Saat itu dia sama sekali tidak menceritakan soal anaknya yang sedang sakit. Padahal saat itu Caca sedang sakit. Tapi saya salut dengan Komeng, dia seperti tak terpengaruh dengan kondsi di rumahnya. Ia tetap lucu dan profesional dengan kerjaannya," kata Indro Warkop kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Sabtu (27/8/2016).

Komeng (Deki Prayoga/Bintang.com)

Indro yang baru pulang dari mengantarkan jenazah sahabatnya yang meninggal dunia sore ini rencananya akan istirahat dan tidur. Namun betapa kagetnya dia saat membuka salah satu situs berita di internet ada kabar duka dari sahabatnya Komeng yang kehilangan putri tercinta. "Terus terang saya kaget dan langsung ingat kejadian malam kemarin saat syuting bersama Komeng," katanya.

"Inilah namanya ajal, lanjut Indro, kita nggak tahu kapan ajal kita akan datang. Namun semua kita sudah pasti akan menghadap yang Maha Kuasa. Soal ajal sudah diatur sama Yang Maha Kuasa. Cuma soal waktu saja. Kemarin teman saya, hari ini anak sahabat kita Komeng. Besok siapa lagi kita tidak tahu,” katanya.

Komeng (Deki Prayoga/Bintang.com)

Indro berharap Komeng bisa tabah dan sabar mengadapi cobaan ini. "Kehilangan anak kandung bukan sesuatu yang ringan. Pasti berat dan sedih banget menghadapi semua ini. Semoga Komeng, istrinya dan juga anak-anaknya yang lain serta keluarga besarnya bisa kuat menghadpai semua ini. Dan semoga arwah almarhumah diterima di sisi Allah SWT," begitu ia berharap.

Kalau tidak ada halangan jenazah almarhumah, menurut wartawan senior Maman Suherman, akan dikebumikan esok pagi di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Komeng. Sedangkan kabar meninggalnya Cantika Alhayu Aldi sendiri disebarkan Maman melalui media sosial miliknya. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca (Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis Maman yang menyebarkan kabar duka itu melalui akun twitternya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading