Sukses

Entertainment

Putri Komeng Meninggal Dunia, Ronal Surapradja Ikut Berduka Cita

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Ronal Surapradja turut merasakan kesedihan Komeng yang harus kehilangan putrinya tercinta. Baru Magrib tadi Ronal mengetahui kabar duka itu. Karenanya, malam ini juga Ronal berencana langsung bertolak ke kediaman Komeng, di kawasan Sentul, Jawa Barat.

"Sebagai orangtua bisa ikut merasakan kesedihan Komeng. Insya Allah malam ini beberapa diantara kami akan melayat ke rumahnya Komeng. Besok saya akan ikut ke sana, karena rencananya dimakamkan besok," kata Ronal Surapradja, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (2/8/2016).

Komeng. (via Youtube)

Secara pribadi Ronal mengaku tidak begitu tahu tentang sosok almarhumah. Ketimbang Caca, dia lebih mengenal kedua anak Komeng lainnya, Babang dan Gaga. Bahkan Komeng banyak cerita soal kejahilan dua anak laki-lakinya itu.

"Jujur saya belum pernah ketemu sama Caca. Kalau sama Baba dan Gaga, yang cowok, saya beberapa kali ketemu. Yang perempuan saya belum ketemu. Komeng banyak cerita betapa badung‎nya mereka. Kalau cerita mengenai Caca saya nggak banyak tahu," tutur Ronal.

Komeng. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karenanya Ronal tak mengetahui sakit yang diidap Caca. "Komeng nggak pernah cerita. Terakhir ketemu sama Komeng 2 minggu lalu masih fine-fine saja," katanya.

Di kesempatan itu, Ronal pun turut mendoakan untuk almarhumah. Dia juga berharap keluarga Komeng yang ditinggalkan mendapat ketabahan. "Buat Komeng sahabat saya, saya tahu ini berat, tapi Tuhan tahu ini yang terbaik. Semoga Komeng dan keluarga diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Saya yakin Caca usianya masih belia, belum punya dosa dan dapat tempat yang terbaik insya Allah," ucap Ronal Surapradja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading