Sukses

Entertainment

Eko Patrio: Duka Komeng adalah Duka Kita Juga

Fimela.com, Jakarta Duka kepergian anak komedian Komeng bagi Eko Patrio juga dirasakan oleh Eko Patrio. Sebagai sesama sahabat yang bergelut di dunia komedian, Eko tahu benar bagaimana perjuangan Komeng untuk mendapatkan keturunan. Namun kini cobaan itu datang. Salah seorang anak yang ia cintai harus menhhadap Sang Khalik.

"Terus terang saya amat berduka mendapat kabar anaknya Komeng harus pergi untuk selamanya. Sebagai sahabat saya tahu benar bagaimana Komeng dan istri berjuang untuk mendapatkan momongan. Komeng dan istrinya senang banget saat dikarunia anak kembar tiga. Namun kini ia harus berduka karena salah satu dari anak yang dicintainya meninggal dunia. Duka yang dialami Komeng ini adalah duka kita juga,” tukas Eko Patrio kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Sabtu (27/8/2016).

 

Eko Patrio (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi komedian bernama lengkap Eko Hendro Purnomo ini, ia ikut bersedih dengan musibah yang dialami Komeng. Satu yang ia harapkan agar Komeng bisa tabah dan sabar dengan semua ini. "Baru kemarin Mas Tukul kehilangan istri tercinta Mbak Susiana, hari ini sahabat kita Komeng yang kehilangan anak yang amat dia sayangi. Semoga Allah memberikan kekuatan kepada Komeng, istrinya dan keluarga besarnya menghadapi semua ini," harapnya.

Kematian, lanjut komedian yang kini menjadi anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional ini adalah keniscayaan yang akan dialami semua insan. "Maut itu adalah keniscayaan bagi semua insan dan bahkan semua makhluk yang bernyawa. Semua sudah diatur oleh yang Maha Kuasa. Semoga ini menjadi peringatan bagi kita semua. Kita juga akan ke sana suatu saat nanti," ujar suami Viona Rosalina ini.

Komeng (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pentolan group lawak Patrio ini berdoa semoga arwah almarhumah Cantika Alhayu Aldi mendapat tepat yang terbaik di sisi Allah SWT. "Semoga Allah menempatkan arwah almarhumah Caca di tempat yang terbaik. Komeng dan keluarganya juga bisa tabah dan sabar menghadapi cobaan ini," kata Eko.

Kabar meninggalnya Cantika Alhayu Aldi sendri disebarkan oleh wartawan senior Maman Suheman melalui media sosial miliknya. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca (Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis Maman yang menyebarkan kabar duka itu melalui akun twitternya. Kalau tidak ada halangan jenazah almarhumah, masih menurut Maman Suherman, akan dikebumikan Minggu (28/8/2016) pagi di Citeureup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Komeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading