Sukses

Entertainment

Tak Datang ke VMA, Taylor Swift Takut Bertemu Kanye West?

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift, tahun ini tak datang menghadiri perhelatan besar MTV Video Music Award (VMA) 2016 yang digelar pada Minggu, 28 Agustus. Perseteruannya dengan Kanye West diduga sebagai alasan kuat Taylor tak datang ke acara penghargaan besar itu.

Taylor Swift tak menghadiri VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Taylor nampaknya tak ingin memperkeruh suasana dengan menghadiri VMA tahun ini, terkait perseteruannya dengan Kanye West. Tak masuknya karya-karya Taylor di VMA 2016 pun menjadi alasan yang memeperkuat ketidakhadirannya.

Kanye West saat menyampaikan pidatonya di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Taylor tahun ini tak masuk dalam kategori apapun, setelah sebelumnya, album 1989 yang dirilis pada 2014 mampu mengantongi tiga trofi. Saat menerima penghargaan tersebut, Kanye pun turut mengganggu Taylor dengan merebut mic saat pelantun Bad Blood itu tengah menyampaikan pidato kemenangannya.

Kanye West saat menyampaikan pidatonya di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Banyak kemungkinan yang akan terjadi jika Taylor menghadiri VMA, terlebih tahun ini Kanye West mendapat jatah waktu empat menit, di mana ia bebas menggunakannya dan melakukan apapun. Ia pun menggunakan waktunya itu untuk berpidato.

Kanye West dan Kim Kardashian saat menghadiri VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Kanye West akhirnya menggunakan waktu tersebut untuk menyampaikan pencalonan dirinya sebagai presiden dan membahas video klip fenomenalnya Famous, di mana ia memasukkan Donald Trump, Beyonce yang tak lain adalah idolanya juga Taylor Swift yang kini menjadi musuhnya. Kim Kardashian yang menyaksikan suaminya pun terlihat sangat bangga dan bahagia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading