Sukses

Entertainment

Alasan Cerai, Melanie Subono: Sudah Harus Selesai

Fimela.com, Jakarta Melanie Subono menggugat cerai suaminya, I Gusti Ngurah Agus Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menjadi hal yang mengejutkan karena selama ini rumah tangga yang sudah terbina sekitar 8 tahunan itu adem ayem saja.

Karenanya, alasan perceraian pun menjadi sesuatu yang ingin diketahui. "Apapun itu klise banget, nggak kenapa-kenapa, memang harus begini story board nya, memang harus sudah, gue nggak akan mau ngomong," kata Melanie Subono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Melanie memang benar-benar tak ingin membahas alasan dirinya menggugat cerai Gusti. Ketika disebut adanya alasan finansial ataupun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sering menjadi penyebab perceraian, ia bungkam.

Melanie Subono (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak ada masalah yang begini-begini, memang sudah harus begini saja, sudah harus selesai, gue nggak akan pernah cerita, memang sudah harus cerai. Memang kita berdua sepakat," tuturnya.

Melanie meyakinkan bahwa ketika dirinya sudah berniat untuk mengakhiri biduk pernikahan, maka pertimbangannya pun sudah sangat matang. Ia mengaku sudah memikirkan matang-matang perihal pilihannya untuk gagal lagi dalam pernikahan.

"Karena gue tahu memang sudah, kalau gue sadar sudah, gue putuskan sudah, pertimbangan atau alasan apapun sudah matang dipikirkan, oke selesai," ujar anak promotor kondang, Adrie Subono.

Melanie Subono (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melanie mengaku sudah mengantongi surat kesepakatan cerai dengan Gusti. Sampai saat ini komunikasi antara keduanya juga masih bagus. Menurut Melanie, dirinya beserta suami memang ingin berpisah secara baik-baik.

"Ada kok (komunikasi), ada banget, dasarnya kitanya nggak ada masalah, pisah baik banget, nggak mau mempersulit, kita berdua sepakat untuk pisah," tukas Melanie Subono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading