Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Melanie Subono Bukan Seperti Beli Handphone

Fimela.com, Jakarta Melanie Subono resmi menggugat cerai suami yang menikahinya pada tahun 2008 lalu, I Gusti Ngurah Agus Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bukan hal yang mudah bagi seorang Melanie ketika dirinya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa pernikahan.

Ia mengaku ketika memutuskan untuk bercerai bukan seperti ketika seseorang yang membeli sebuah handphone lalu ketika sudah bosan, menjualnya. Konsep pernikahan menurutnya lebih besar dari hal seperti itu. "Pasti ada pemikiran, kan gue nggak kayak beli handphone, yang bosen terus jual, gue tahu apa yang harus gue lakukan," kata Melanie Subono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Melanie Subono saat menghadiri sidang perdana perceraiannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, ketika disinggung tentang alasannya melayangkan gugatan cerai, Melanie tak mau bicara. Menurutnya ada alasan krusial, namun bukan menjadi kelayakan ketika harus diumbar kepada publik. "Kami udah sepakat bercerai. Kami ngomong sedikit, dan mantab putuskan, tanpa harus jelaskan ke banyak orang," tutur Melanie Subono.

Karenanya, dengan adanya kesepakatan untuk berpisah dan mengakhiri rumah tangganya dengan baik-baik, maka Melanie yakin tak akan ada gugatan terhadap harta atau lain hal. Mereka rencananya akan memberikan surat kesepakatan cerai kepada majelis hakim agar proses perceraian segera mencapai final.

Melanie Subono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Soal itu (harta) sudah diatur di awal, nggak akan (masalah). Orang ketiga nggak (ada). Memang kesepakatan berdua. Kalau surat kesepakatan sudah masuk akan mempermudah. Senin minggu depan. Saya pasti datang. Minggu depan pemanggilan ulang dan surat kesepakatan," ujarnya.

Pun begitu, Melanie Subono mengaku jika komunikasi dengan Gusti masih terjalin dengan baik. Namun, sudah lama ia dan Gusti tak lagi berada di bawah satu atap. "Nggak (serumah). Gue lupa (sejak kapan) ya, ada lah. Nggak ingat persisnya juga," tukas Melanie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading