Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Ikut Ditangkap Bersama Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Setelah terpilih sebagai ketua umum Pesatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti harus ditangkap perihal penyalahgunaan narkoba. Tidak sendiri, ia diamankan bersama 4 orang lainnya termasuk Reza Artamevia.

"Total yang kami amankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan itu ada delapan orang. Gatot kami amankan beserta empat orang lainnya di kamarnya. Sedangkan tiga orang lainnya di kamar sebelahnya," ujar AKBP Heri Prihanto, Selasa (30/8/2016), seperti dilansir dari Liputan6.com.

Reza Artamevira mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Reza Artamevia selama ini kerap dikait-kaitkan dengan Gatot Brajamusti yang juga sebagai guru spiritual. Perihal keberadaan Reza, hal ini dibenarkan oleh AKBP Heri Prihanto.

"Lima orang yang yang kami tangkap salah satunya adalah Reza Artamevia karena berada di kamar tersebut," tambah Heri.

Gatot Brajamusti (Ruswanto/Bintang.com)

AKBP Heri Prihanto juga menjelaskan bahwa seluruhnya tengah diperiksa oleh penyidik. Jika dilihat dari tes urin yang telah dilakukan, Gatot dan istrinya Dewi Aminah positif mengonsumsi narkoba.

Selain Reza Artamevia yang ikut ditangkap, Gatot Brajamusti, sang istri dan beberapa orang lain melakukan pesta narkoba. Ia ditangkap di salah satu kamar di Hotel Golden Tulip Mataram pada Minggu (28/8) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading