Sukses

Entertainment

Hari Ini, Uji Jenis Narkoba yang Digunakan Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia ikut diringkus bersama Gatot Brajamusti oleh satuan gabungan dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat. Mereka kedapatan mengonsumsi narkoba di Hotel Golden Tulip Mataram pada Minggu (28/8).

Berdasarkan perkembangan hari ini, tes urine telah dijalankan oleh 8 orang yang terdiri dari 5 wanita dan 3 laki-laki. Sedangkan, 6 orang yang dinyatakan positif narkoba termasuk Reza, Gatot dan sang istri, Dewi Aminah.

Reza Artamevia (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Perkembangan hari ini hasil tes urine dari 8 orang (5 wanita, 3 laki-laki), 6 orang positif," jelas Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti saat dihubungi Bintang.com, Selasa (30/8/2016).

Selain itu, AKBP Tri Budi Pangastuti juga menjelaskan akan dilaksanakan pemeriksaan barang bukti serta penimbangan. Sebelumnya juga telah dilakukan pemeriksaan terhadap 11 saksi.

Reza Artamevira mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

"Hari ini dilakukan uji barang bukti dan penimbangan. Telah dilakukan pemeriksaan terhadap 11 saksi," tambah AKBP Tri Budi Pangastuti.

Reza Artamevia sempat memberikan selamat kepada Gatot Barajamusti yang terpilih sebagai ketua PARFI. Pemilihan berlangsung di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading