Sukses

Entertainment

Tak Melulu Cinta, ALEXA Siapkan Lagu 'Brighter As One'

Fimela.com, Jakarta Grup musik ALEXA selama ini mungkin dikenal dengan lirik-lirik lagunya yang romantis. Kali ini band yang digawangi Aqi, Satrio dan Fajar ingin tampil beda dengan single yang telah mereka siapkan 'Brighter As One'.

Keluar dari zona nyaman tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Alexa. Namun mereka berharap lagu ini bisa membawa pesan positif untuk mengusung semangat persatuan.

ALEXA syuting klip Brighter As One (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalo nonton TV atau baca berita akhir-akhir ini, banyak diberitakan soal konflik-konflik yang terjadi ga cuman di Indonesia, tapi di seluruh belahan Dunia. Hal ini yang menurut kami dari ALEXA, bahwa Dunia lagi dalam masalah besar, yakni perpecahan. Isu-isu sosial ini yang mendorong kita untuk akhirnya membuat sebuah single baru yang sifatnya sebuah ajakan dan motivasional,” jelas Aqi, vokalis ALEXA (29/8).

Sesuai dengan makna lagunya, ALEXA pun memilih konsep outdoor dalam pembuatan video klipnya. Bagai menggelar konser di sebuah atap gedung, ALEXA ingin menekankan suasana kegembiraan dan persatuan.

ALEXA syuting klip Brighter As One (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sesuai aja sama lagunya. Kita ingin menyampaikan pesan gotong royong lebih indah bersatu lebih enak. Setiap orang punya kegiatan dan masalah masing-masing, tapi kalau ada masalah kita bisa selesaikan bareng-bareng, endingnya gini pada bareng," lanjut Aqi.

Rencananya ALEXA bakal merilis video klip Brighter As One pada 11 September mendatang. Penasaran dengan single baru ALEXA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading