Sukses

Entertainment

Romantis, Chris Brown Tertawai Penampilan Drake di VMA 2016

Fimela.com, Jakarta Meski telah berpisah, Chris Brown memang kerap dikabarkan masih mengharapkan mantan kekasinya, Rihanna kembali ke pelukannya. Namun, kini ada Drake yang telah bersedia menyediakan ruang hati untuk dimasuki Rihanna.

Kebersamaan Drake dan Rihanna di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Pada malam penyelenggaraan VMA 2016, Drake telah menyampaikan jika Rihanna adalah wanita yang telah dicintainya sejak ia berusia 13 tahun. Sontak pernyataan itu pun membuat seluruh orang hadir berteriak kegirangan.

Chris Brown menertawakan Drake.

Berbeda dengan mereka yang merasa bahagia dengan pernyataan cinta Drake pada Rihanna. Chris Brown justru menertawakan tindakan Drake dan menganggap hal tersebut sebagai hal murahan.

Kebersamaan Drake dan Rihanna di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

"Drake telah melakukan hal yang berlebihan dan Chris tertawa dibelakangnya," Ucap seorang sumber seperti dilaporkan Hollywoodlife. "Itu bukan tindakan pria sejati, itu hanya tindakan murahan," lanjut sumber tersebut melanjutkan alasan Chris Brown yang menertawakan Drake.

Chris Brown menertawakan tindakan Drake. (via celebrity-numbers.com)

Dibalik reaksi Chris Brown yang menertawakan tindakan Drake pun, nampaknya masih ada rasa cemburu dan ingin melakukan hal romantis serupa pada mantan kekasihnya, Rihanna. Mengingat, Chris masih mendambakan Rihanna sebagai istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading