Sukses

Entertainment

Rihanna Larang Penggemarnya Tangkap Pokemon

Fimela.com, Jakarta Pokemon Go telah menyita perhatian banyak orang, mereka tak akan menyia-nyiakan kesempataan untuk menangkapnya di mana pun mereka berada. Hal tersebut pun membuat Rihanna memperingatkan penggemarnya untuk tak menangkap Pokemon saat konsernya tengah berlangsung.

Rihanna begitu menyadari Pokemon Go telah menyedot perhatian, hingga ia pun membuat larangan tersebut kepada penggemarnya. Larangan ini sepertinya jadi satu hal yang mengerikan bagi penggemar Rihanna yang gemar bermain Pokemon Go, namun RiRi, sapaan akranya, hanya mengiginkan penggemar meluangkan waktunya selama dua jam.

Ia hanya ingin mereka yang hadir dalam konsernya bisa berinteraksi dan menikmati penampilannya dari awal hingga akhir. "Saya tidak ingin melihat Anda mengirim SMS kepada pacar Anda. Saya tidak ingin melihat Anda menangkap Pokemon disini," katanya dalam sebuah video yang beredar di sosial media.

Berbeda dengan John Mayer, Justin Bieber, Demi Lovato dan selebriti lainnya yang terkena demam Pokemon. Rihanna memang bukan selebriti yang ikut terhanyut dalam permainan tersebut, mungkin ia tak memiliki banyak waktu untuk ikut terhanyut dalam keseruannya.

 Rihanna

Rihanna yang kini tengah dekat lagi dengan Drake, yang tak lain adalah mantan pacarnya dikabarkan telah membicarakan masa depan bersama. Keduanya dikatakan telah memiliki rencana untuk menikah dan memiliki anak, meski belum diketahui pasti kapan mereka akan merealisasikan rencananya tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading