Sukses

Entertainment

Hottest Update: Reza Artamevia, Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Ketika Reza Artamevia sudah dinyatakan positif menggunakan narkoba, banyak kisah perihal Reza yang terangkat ke permukaan. Mulai dari kehidupannya yang naik turun, hingga isu tentang dirinya sebagai pengguna narkoba sejak mengenal Gatot Brajamusti.

Reza Artamevia sampai saat ini masih menjalani penyidikan oleh pihak berwajib bersama dengan tersangka penyalahgunaan narkoba lainnya. Selama itu pula, Reza Artamevia belum bisa berkomunikasi dengan orang lain, termasuk manajernya.

Reza Artamevira mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Padahal, menurut Rian, manajer Reza Artamevia, sejumlah jadwal manggung sudah menanti. Yang terdekat adalah manggung di sebuah acara di Bali awal September 2016.

Sementara itu posisi Gatot Brajamusti yang baru saja terpilih kembali sebagai Ketua PARFI periode 2016 - 2021 pun terancam. Sejumlah anggota PARFI berharap adanya rapat lagi untuk menentukan kelanjutan oraganisasi mereka tanpa dipimpin Gatot Brajamusti.

 

Hal menarik lainnya dari kasusGatot Brajamusti adalah seorang guru spiritual yang belakangan terjun ke dunia hiburan narkoba yang menimpa Gatot Brajamusti adalah ditemukannya alat bantu seks di kediaman Gatot di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Banyak yang bertanya, untuk apa alat bantu seks tersebut yang ditemukan bersama sejumlah barang yang diduga digunakan untuk mengonsumsi narkoba.

Drama penyalahgunaan narkoba yang kini menimpa Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti, masih menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading