Sukses

Entertainment

Sofia Richie Tiru Gaya Selena Gomez Saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Nama Sofia Richie terus mencuat sejak ia berkencan dengan Justin Bieber. Gadis berusia 18 tahun yang mampu menaklukkan hati Justin ini pun disebut-sebut kerap meniru gaya Selena Gomez. 

 Sofia Richie vs Selena Gomez, mana paling cantik? (AFP/Bintang.com)

Melihat apa yang dikenakan dua selebriti tersebut, gaya dan apa yang dikenakan Sofia memang nampak serupa dengan apa yang digunakan Selena Gomez. Salah satunya terlihat dalam foto liburan Sofia pada pada Juli 2016 lalu. 

 

Foto kiriman Sofia Richie (@sofiarichie) pada

Dalam foto tersebut, Sofia terlihat bersandar disebuah kapal pesiar mengenakan bikini berwarna hitam dengan dalam balutan hot pants jeans. Lucunya ternyata Selena pernah mengenakan setelan yang sama dengan apa yang dikenakan Sofia pada Juli 2014 lalu, di mana Selena meryakan ulang tahun bersama teman-temanya di sebuah kapal pesiar.

 

should probably sign to hit cause.... 🔌 @hitboy #cominfrommexico #newnew

Foto kiriman Selena Gomez (@selenagomez) pada

Selena nampaknya telah menjadi salah satu inspirasi Sofia dalam berbusana, meski ia tak selalu mengikuti gaya mantan Justin tersebut. Meski begitu, kini Sofia nampak begitu bahagia, berlibur menikmati keindahan pantai bersama Justin di Meksiko. 

 Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Sofia Richie dan Justin Bieber telah memublikasikan hubungan mereka sejak awal Agustus lalu. Di mana hubungan keduanya telah membuat perpecahan antara Justin dan penggemarnya juga dengan Selena Gomez.

Selena Gomez fokus pada karier dan menyenangkan penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

Namun kini Selena Gomez tak ingin ambil pusing dan ikut campur dalam hubungan Sofia Richie dan Justin Bieber. Selena telah bertekad untuk fokus pada karier dan menyenangkan penggemarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading