Sukses

Entertainment

Hamil, Alice Norin Ogah Seperti Orang Sakit

Fimela.com, Jakarta Alice Norin tak mau kehamilannya yang pertama kali menjadi halangannya untuk berkegiatan. Menurutnya, wanita hamil tak seharusnya hanya berada di tempat tidur saja dan tak melakukan kegiatan apapun seperti orang yang sedang sakit.

Karenanya, menjalani usia 5 bulan kehamilan, Alice Norin tetap melakukan kegiatan di dunia entertainment. Asal mengetahui batasan-batasannya, maka berkegiatan juga menjadi hal yang diperlukan.

Alice Norin (Instagram/@alicenorin)

"Mungkin mengurangi. Tapi nggak ngurangin (banyak) juga, karena kalau nggak ngapa-ngapain jadi kayak orang sakit. Yang penting kita tahu batasnya," kata Alice Norin usai acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Beberapa jenis makanan juga tidak dikonsumsi seperti ketika Alice tidak dalam masa kehamilan. Junkfood, kopi, dan beberapa kesukaannya pun masih dikonsumsi meski sesekali. Namun, ia memang menjaga agar tidak terlalu stres.

Alice Norin (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

"Pas hamil kena pantangan banyak, kan emang harus dijaga. Nggak boleh stres, nggak boleh junkfood harus sehat-sehat karena ke bayi kan maksudnya nggak boleh ini itu banget. Kadang kan dibilang nggak boleh kopi ya, tapi sekali-kali nggak apa-apa. Terus katanya jangan makan junkfood lah. Ya sekali-kali nggak apa-apa," tuturnya.

Olahraga juga dilakukan oleh Alice Norin selama hamil. Namun, ia memilih olahraga yang cocok bagi seorang yang menjalani masa kehamilan. "Paling pilates atau treadmill. Kalau pilates bisa untuk peregangan, karena pegal terus," tukas Alice Norin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading