Sukses

Entertainment

Hottest Update: Reza Artamevia, Gatot Brajamusti, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia masih menjadi pembicaraan. Drama penangkapannya beserta rombongan Gatot Brajamusti di Mataram, NTB, Minggu (28/8/2016) memang mengejutkan. Apalagi Reza Artamevia disebut hasil pemeriksaan laboraturium sementara positif menggunakan narkoba, meski belum diketahui jenisnya.

Beragam kisah masa lalu Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti menjadi pembahasan. Kisah pertemuan Reza Artamevia yang sempat menghilang hingga ditemukan di Padepokan Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat akhir tahun 2004 silam juga menjadi kisah yang kembali diingat.

Aa Gatot Brajamusti (Twitter/@AAGatot2014)

Gatot Brajamusti merupakan sosok yang dinilai misterius. Saat masih aktif di Padepokan Brajamusti, Gatot Brajamusti yang akrab disapa Aa Gatot itu merupakan sosok yang tertutup di masyarakat sekitar. Bahkan warga, tidak tahu sama sekali kegiatan apa yang digagas Gatot Brajamusti di padepokannya yang luas tersebut.

Hingga akhirnya tahun 2015, padepokan tersebut dijual kepada sebuah yayasan untuk tujuan pendidikan. Gatot Brajamusti memindahkan padepokannya di Jakarta. Tempat tinggal Gatot tersebut kini menjadi perhatian lantaran di dalamnya ditemukan sejumlah barang bukti alat-alat yang berhubungan dengan konsumsi narkoba.

Ultah Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Kisah lain yang mendapatkan perhatian pembaca adalah kisah tentang Julia Perez yang tak ambil pusing saat mengetahui hubungan Kartika Putri dengan Gaston Castano. Julia Perez menganggap hubungannya denga Gaston Castano sudah berakhir.

Cerita tentang Reza Artamevia, Gatot Brajamusti dan Julia Perez, banyak mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading