Sukses

Entertainment

Chris Brown Ditangkap Polisi, Rihanna Panik

Fimela.com, Jakarta Meski Drake telah mengutarakan cinta kepadanya di panggung VMA pada hari Minggu (28/8) lalu, nyatanya Rihanna tetap tak bisa benar-benar melupakan mantan kekasihnya, Chris Brown. Chris telah ditangkap polisi pada hari Selasa (30/8) lantaran melakukan ancaman kepada seorang wanita. 

Chris Brown ditangkap polisi karena didugaa melakukan ancaman kepada seorang wanita. (AFP/Bintang.com)

"Rihanna Gugup, takut dan panik atas apa yang terjadi di rumah Chris," kata seorang sumber kepada Hollywoodlife. Sumber tersebut mengatakan jika Rihanna tak bisa berhenti memikirkan nasib Chris dan terus mengiriminya pesan.

Chris Brown akan konser di Indonesia

"Semua yang dipikirkannya adalah Chris dan Royalty, serta harapan jika ia bisa keluar dari situasi ini. Dia telah menggila dengan mengirimi pesan pada Chris yang tidak menanggapi satu pun pesannya dan itu membuat Rihanna sangat gugup. Dia membutuhkan Chris untuk membalas pesan dan mengatakan sesuatu!" jelasnya.

 Chris Brown dan Royalty (Bintang/EPA)

Kekhawatiran Rihanna bukan tanpa alasan, sebagai mantan kekasih Rihanna sangat mengahui bagaimana Chris berusaha menjadi seorang ayah yang baik untuk Royalty. "Dia (Rihanna) tahu seberapa keras dia berusaha menjadi ayang yang baik untuk Royalty. Drama seperti ini tidak akan membuat Chris terlihat baik," jelas sumber tersebut. 

Potret kebersamaan Rihanna dan Chris Brown saat masih bersama. (AFP/Bintang.com)

Dalam unggahan video di Instagramnya, Chris Brown memang mengatakan jika kejadian ini telah membuat namanya tercemar dan merusak reputasinya. Rihanna pun berharap jika masalah ini hanyalah sebatas kesalahpahaman, "Dia berharap itu semua hanya kesalahpahaman besar, demi Chris," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading