Sukses

Entertainment

VMA 2016, Jadi Saksi Cinta Drake dan Rihanna

Fimela.com, Jakarta Panggung VMA 2016 telah menjadi saksi cinta Drake pada Rihanna. Saat menerima penghargaan VMA, dengan yakin Drake mengatakan jika Rihanna adalah wanita yang telah dicintainya sejak lama.

"Dia adalah seseorang yang telah aku cintai sejak usia 13 tahun," kata Drake dihadapan jutaan pasang mata yang menyaksikan VMA. Dengan malu-malu, Rihanna yang berada disisinya pun terlihat melemparkan senyuman bahagia.

Kebersamaan Drake dan Rihanna di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Setelah menyampaikan pidato kemenangan dan menyampaikan cintanya pada Rihanna, Drake pun menyerahkan Vanguard Award kepada Rihanna, sambil mencoa menciumnya. Namun Rihanna menghindar ketika Drake ingin mencium bibirnya.

Drake dan Rihanna berciuman di panggung VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut tentu menjadi kabar yang menggembirakan bagi penggemar Drake dan Rihanna, mengetahui jika pasangan tersebut telah benar-benar bersama. Rihanna dan Drake memang pernah bersama dan erpisah, hingga akhirnya mereka dekat kembali setelah terlibat dalam proyek musik.

Kebersamaan Drake dan Rihanna di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Usai menghadiri VMA 2016, Drake dan Rihanna pun kabarnya menggelar makan malam bersama keluarga Rihanna. Keduanya pun dilaporkan terlihat mesra dan bahagia. "Mereka berdua tampak begitu bahagia. Drake melingkarkan lengannya pada Rihanna, beberapa kali Rihanna pun meletakan kepala dibahunya," terang seorang sumber seperti dilaporkan Hollywoodlife.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading