Sukses

Entertainment

Polda Metro Jaya Siap Geledah Rumah Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Tertangkapnya Gatot Brajamusti terkait narkotika oleh pihak kepolisian Mataram belakangan menyeret nama penyanyi Reza Artamevia yang diketahui berada di ruangan yang sama tempat Gatot Brajamusti di grebek. Berdasarkan tes urine, Reza pun lantas terbukti positif mengonsumsi narkotika.

Terkait hasil tes urine Reza Artamevia yang positif, pihak kepolisian Polda Metro Jaya mengaku masih menunggu komando dari Polda NTB jika diperlukan untuk memeriksa kediaman Reza Artamevia di Jakarta.

Preskon Polres Jakarta Selatan Barbuk Gatot Brajamusti (Andy Masela/bintang.com)

"Belum sampai ke sana (penggeledahan rumah Reza), nanti lihat kalo ada perkembangan selanjutnya akan kita sampaikan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Awi Setiono di Polres Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Yang pasti menurut Awi, tim penyidik dari Polda NTB hingga saat ini masih berada di Jakarta untuk terus mengembangkan terkait penangkapan Gatot Brajamusti pada Minggu (28/8/2016) lalu. "Ini masih diintensifkan dan penyidik Polda NTB masih ada di sini ," tuturnya.

Sementara itu, terkait kesimpang siuran mengenai jumlah orang yang dicokok pihak kepolisian Mataram saat penggerebekan, Awi enggan banyak berkomentar. "Itu bukan pada porsi saya, saya sangat menghormati penyidik di sana. Silahkan di klarifikasi ke sana," tegasnya.

Reza Artamevia positif mengonsumsi narkoba. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memang kabar awal terkait penggerekan tersebut, di kamar 1100 hotel Golden Tulip Gatot Brajamusti dikatakan hanya berdua dengan sang istri, Dewi Aminah. Setelahnya, pihak Polda NTB mengklarifikasi bahwa saat penggerebekan ada 8 orang yang diamankan termasuk Reza Artamevia. Dan, setelah menjalani tes urine, enam dari delapan yang diamankan terbukti positif menggunakan narkoba termasuk Gatot Brajamusti, Dewi Aminah, dan Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading