Sukses

Entertainment

Akhirnya Aming dan Evelyn Tampil di Depan Publik

Fimela.com, Jakarta Sejak resmi menikah pada 4 Juni 2016 lalu, Aming Sugandhi atau yang akrab disapa Aming tak pernah memperlihatkan sang istri, Evelyn Nada Anjani ke depan publik. Akan tetapi saat menghadiri sebuah acara talkshow di salah satu televisi swasta, Aming terlihat didampingi oleh Evelyn.

Pria kelahiran 7 November 1980 ini mempunyai alasan tersendiri 'menyembunyikan' istrinya dua bulan belakangan ini. "Seperti yang sudah bilang kalau sudah waktunya keluar, pertama kali keluar di depan publik, isi acara bareng, nggak ada niat menyembunyikan beliau pas awal nikah, ada beberapa hal yang nggak bisa dijelaskan," tutur Aming saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Aming mencium mesra sang istri, Evelyn Nada Anjani. (Instagram @psychodiva2016)

Evelyn mengaku senang bisa mendampingi sang suami di depan publik. "Senang banget, aku nggak harus sedih di rumah nunggu pulang, dia syuting aku ikut, cuman ngumpet, sudah sering," ujar Evelyn.

Evelyn yang bukan berasal dari kalangan selebriti, memang butuh waktu untuk tampil di depan media. Apalagi kultur gaya hidup di Jepang dan Indonesia sangatlah berbeda.

Kemesraan pasangan selebritis, Aming dan Evelyn Nada Anjani ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (31/8). Pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 itu membahas berbagai hal, termasuk kabar kehamilan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia (Evelyn) kan dari jepang, culturenya beda, kalau kita disini 'kekeluargaan' sekali, kalau disini dapat suami yang apa-apa disorot, kebebasannya dicuri. Sudah 2 Bulan juga, kita nggak nolak, karena rejeki. Ini waktunya tepat," lanjut Aming.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading