Sukses

Entertainment

Demam Lagu 'Cari Pokemon' Faiha Sampai ke Thailand

Fimela.com, Jakarta Gegap gempita fenomena game Pokemon Go bukan hanya menjadikan lagu penyanyi cilik Faiha, Cari Pokemon, terkenal di Indonesia. Rupanya, kesuksesan lagu bergenre house itu hingga menjamah ke negeri tetangga, Thailand.

Lagu Faiha dijadikan backsound untuk menari pokemon di negeri gajah putih tersebut. Bahkan, rekaman videonya sudah tersebar di Youtube, dan ditonton lebih dari 9,5 juta kali.

Faiha, pelantun lagu Cari Pokemon (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Sebagai orangtua Faiha, Sofwan mengaku tak menyangka lagu anaknya bisa sampai menjamah negeri tetangga. Menurutnya, semua tak lepas dari dunia teknonolgi yang semakin memudahkan siapa saja mengakses berbagai informasi, termasuk lagu Cari Pokemon.

"Benar-benar enggak percaya. Mungkin karena internet jadi video Cari Pokemon bisa cepat menyebar hingga ke luar negeri. Saya senang sekali, karena lagu Cari Pokemon disukai banyak orang," aku Sofwan melalui sambungan telepon, Selasa (30/8/2016).

Faiha, pelantun lagu Cari Pokemon (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Selain video yang diunggah akun Shang Pham tersebut, pengguna Youtube asal Thailand, Malisa cheewapan, juga berkreasi dengan lagu Cari Pokemon milik Faiha. Dengan tampilannya yang seksi bersama boneka Pikachu, dia menari mengikuti lagu Cari Pokemon. Video itu sudah ditonton hingga 13 ribu kali. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading