Sukses

Lifestyle

Naik Level, Kini Pokemon Bisa Ditemukan di Sabun Mandi

Fimela.com, Jakarta Selama ini, sudah ke mana saja kamu mencari keberadaan Pokemon? Bisa ditebak, kamu pasti mencari ke taman kota, kampus, atau tempat ibadah. Membawa Pokemon naik satu level dari sebelumnya, Rebecca Lynn, seorang kreatif membuat Pokemon jadi bisa ditemukan di dalam sabun. Bagaimana bisa?

Bagi kamu yang belum puas berburu Pokemon, kini kamu bisa membawa Pokemon ke dalam rumahmu sendiri melalu sebuah sabun. Sabun buatan Lynn kini telah menjadi satu favorit baru bagi pecinta Pokemon. Dikutip dari Bored Panda, seorang pengguna Imgur baru-baru ini membeli bath bombs (semacam sabun mandi untuk menciptakan busa) buatan Lynn di Etsy dan me-review-nya. Menurutnya, pembeliannya itu adalah pembelian terbaik yang dia pernah ia lakukan.

"Punya Squirtle dan Mega Mewtwo Y!," tulisnya di Imgur. Barang-barang fancy semacam itu nggak hanya akan membuat rutinitas mandimu lebih menyenangkan, tapi juga memiliki juga membuat kulitmu lembut tapi juga membantu mengendurkan otot seperti yang dilakukan garam epsom. Ingin memilikinya? Beli di sini.

Bath booms buatan Rebecca Lynn. (Via: boredpanda.com)

Setelah dipakai buat mandi. (Via: boredpanda.com)

Minat? (Via: boredpanda.com)

Ini dia isinya.. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading