Sukses

Entertainment

Hottest Update: Selena Gomez, Gatot Brajamusti, Reza Artamevia

 

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Selena Gomez. Penyanyi cantik itu ternyata terkena penyakit langka, lupus. Sebenarnya mantan kekasih Justin Bieber itu sudah terdeteksi lupus sejak tahun 2015 silam. Kini ia tengah mengalami serangan panik dan depresi atas penyakit yang dideritanya tersebut.

Selena Gomez tentu saja panik, sebab penyakit langka tersebut belum diketahui obatnya. Lantaran hal tersebut, Selena Gomez kemudian memutuskan untuk beristirahat setelah menggelar konser di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Aa Gatot Brajamusti (YouTube/indiest wargie)

Berita seputar kasus narkoba Gatot Brajamusti masih menjadi perhatian pembaca. Banyak hal dibahas tentang guru spiritual Reza Artamevia itu. Dari mulai Padepokan Brajamusti yang telah dijual tahun 2015 silam, hingga narkoba dan senjata ilegal yang ditemukan di kediaman Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Atas kepemilikan senjata ilegal, Gatot Brajamusti bisa terancam hukuman mati. Pasal berlapis pun bisa saja dialamatkan kepadanya, termasuk kepemilikan narkoba. Perihal penggunaan narkoba, sebenarnya isu tersebut sudah muncul sejak tahun 2008 silam. Tahun 2011, Gatot Brajamusti sempat membantah keterlibatannya dengan narkoba.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Kepolisian Irjen Boy Rafli Amar, Selasa (30/8) mengatakan bahwa penyanyi Reza Artamevia atau Reza Artamevira itu positif narkoba. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait kasus Narkoba Gatot Brajamusti, nama Reza Artamevia juga ikut disebut. Hal tersbeut lantaran, saat dicokok polisi, Reza Artamevia berada dalam satu kamar bersama rombongan Gatot Brajamusti.

Cerita tentang Selena Gomez, Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia, masih banyak menyedot perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading