Sukses

Entertainment

Derita Lupus, Selena Gomez Panik

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez telah mengatakan jika dirinya menderita lupus pada 2015 lalu. Kini ia tengah mengalami serangan panik dan depresi atas penyakit yang dideritanya. 

Selena Gomez mengidap lupus.  (Adrian Putra/Bintang.com)

"Seperti banyak orang tahu, sekitar setahun lalu saya mengungkapkan bahwa sama menderita lupus, penyakit yang dapat mempengaruhi orang dengan cara yang berbeda," ucap Selena Gomez seperti diwartakan People. 

Selena Gomez mengidap lupus. (AFP/Bintang.com)

"Saya telah merasa jika kecemasan, serangan panik dan depresi adalah efek samping dari lupus," lanjut Selena. Kini penyanyi berusia 24 tahun itu pun memutuskan untuk beristirahat setelah menggelar konser di berbagai negara. 

Selena Gomez mengidap lupus. (AFP/Bintang.com)

"Aku ingin menjadi proaktif dan fokus menjaga kesehatan dan kebahagiaan saya dan telah memutuskan untuk mengambil waktu istirahat sebagai cara terbaik," jelasnya. Keterbukaan Selena pada penyakit yang dideritanya ini, bukan karena ingin dikasihani, ia mengatakan jika ia ingin mendapat dukungan untuk bertahan melawan penyakitnya. 

Selena Gomez mengidap lupus. (Adrian Putra/Bintang.com)

Co-CEO dan co-presiden dari Lupus Research Alliance, Kenneth M. Farber, pun mengatakan jika dirinya bangga dengan Selena Gomez yang bisa merawat dirinya dari Lupus. "Tidak umum diketahui bahwa depresi, cemas dan serangan panik adalah efek samping dari lupus. Kami sangat bangga Selena bisa merawat dirinya dan membawa kesadaran terhadap penyakit yang kadang sering disalah pahami ini," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading