Sukses

Entertainment

Film Mike Mohede, Will You Marry Me, Rilis 15 September 2016

Fimela.com, Jakarta Kepergian Mike Mohede memang mengejutkan banyak pihak. Selama ini Mike dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu dan syahdu jebolan ajang Indonesian Idol. Namun, sebelum meninggal Mike ternyata sudah menyelesaikan syuting film pertama dan terakhirnya, Will You Marry Me.

Mike tampil membuka dan menutup trailer film yang disutradarai Dedy Mercy ini. Mike terlihat memainkan piano dan berduet dengan Felicya Angellista membawakan lagu Sahabat Jadi Cinta dari Zigaz di awal trailer. Apa yang dialami Mike mungkin mengingatkan kita pada aktor Hollywood Paul Walker. 

Mike Mohede (Instagram/@mikemohede)

Seperti juga Paul dalam film ‘Fast and Furious 7′, sebelum film ‘Will You Marry Me’ tayang di bioskop, Mike tak sempat menyaksikan sendiri debut aktingnya di layar lebar. Film ini menceritakan seorang penyanyi, Jenny Rose, yang bersahabat dengan Mike, (Mike Mohede).

Suatu malam Mike memperkenalkan Rose dengan Rama, teman masa kecilnya. Terjalinlah hubungan erat antara Rose dan Rama. Masalah muncul ketika Stefanie, mantan kekasih Rama, hadir. Sejak Rama pindah ke Bandung, Stefanie diam-diam mencari tahu keberadaan Rama. Kesetiaan Rama diuji, begitu pula keikhlasan Rose.

Mike Mohede di film Will You Marry Me. (Foto: Youtube)

Pada saat yang sama mantan tunangan Rose, Daniel, juga kembali hadir didalam kehidupan Rose. Rose dan Rama pun terjebak kisah masa lalu. Lalu bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

Selain Mike Mohede, film ini juga dibintangi oleh Felicya Angellista, Ferly Putra, Whulandary Herman dan Immanuel Caesar Hito. Will You Marry Me yang menjadi film perpisahan untuk Mike Mohede akan tayang di bioskop mulai 15 September mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading