Sukses

Entertainment

Polisi Sudah Bersiap-siap di Rumah Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Siang ini Gatot Brajamusti dibawa dari Kota Mataram menuju Jakarta, kediamannya di Jl. Niaga Hijau X/6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016). Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono.

"Iya, siang ini akan dibawa ke Jakarta, kemungkinan sore sampai dan barang-barang yang tersangka aja yang bisa di buka aksesnya oleh dia akan kembali digeledah," kata Awi, Kamis (1/9/2016).

Rumah Gatot Brajamusti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dari pandangan tim Bintang.com, sejumlah petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan terlihat sudah berada di sekitar rumah Gatot Brajamusti. Akan tetapi hingga sampai saat ini, guru spiritual beberapa artis ini masih dalam perjalanan menuju Jakarta.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono saat dihubungi mengatakan alasan Gatot Brajamusti dipulangkan ke Jakarta karena diduga masih ada barang-barang yang butuh akses oleh Gatot secara langsung.

Polisi terlihat siaga di rumah Gatot Brajamusti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya, siang ini akan dibawa ke Jakarta, kemungkinan sore sampai dan barang-barang yang tersangka aja yang bisa di buka aksesnya oleh dia akan kembali digeledah," kata Awi saat dihubungi, Kamis (1/9/2016).

Selain pihak kepolisian yang berada di sekitar rumah Gatot Brajamusti, tampak juga awak media. Menurut kabar yang beredar, Gatot akan tiba sekitar pukul 15.30 WIB dari Mataram. Dari pantauan tim Bintang.com, kediaman Gatot seperti tak berpenghuni. Pasalnya tidak ada orang yang keluar masuk dari rumah bercat ungu tersebut, baik keluarga maupun pembantu rumah tangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading