Sukses

Entertainment

Irianti Erningpraja Pernah Ditawari Gatot Brajamusti Obat Herbal

Fimela.com, Jakarta Tertangkapnya Gatot Brajamusti dan juga Reza Artamevia membuat Irianti Erningpraja teringat saat dulu 12 tahun silam. Kala ia masih sering main di padepokan milik pria yang sering disapa Aa itu di bilangan Cisaat Sukabumi, Jawa Barat. Menurutnya, dia pernah ditawari oleh Gatot ramuan obat herbal untuk penyembuhan beberapa penyakit. Dia tak tahu persis apakah ramuan yang dimaksud kan itu serupa atau masuk dalam katagori obat yang dilarang beredar bebas.

"Ketika itu saya sempat ditawari yang obat herbal. Saya enggak tahu itu barangnya seperti apa. Namun dijelaskan oleh Aa kalau kegunaanya untuk menyembuhkan penyakit. Tapi saya enggak mau sembarangan minum obat atau suplemen. Maklum kebiasaan atlet dulu masih saya terapkan. Atlet kan enggak boleh sembarangan minum obat, takut terkena doping," ujar Irianti yang mantan atlet renang ini ketika dihubungi Bintang.com pada Rabu (31/8/2016).

Irianti Erningpraja. (Istimewa)

Lagi pula, lanjut Irianti, kedatangan dia ke padepokan tersebut bukan karena sakit. Namun karena diajak bernyanyi dan berencana membuat rekaman. “Saya kan sehat walafiat, jadi sementara tidak membutuhkan obat herbal yang mereka tawarkan pada saya,” katanya.

Meski tidak menolak obat herbal yang ditawarkan kepadanya namun Irianti masih mengikuti aktifitas menyanyi dan rencana rekaman bersama Gatot Brajamusti. Namun rencana besar itu tak jua terwujud karena tidak ada planning yang jelas soal rekaman album. Inilah yang membuat dia perlahan-lahan menjauh dari komunitas Gatot.

Saat ia menjauh beberapa anggota padepokan coba mengajaknya bergabung kembali. Namun Irianti sudah patah arang dengan aktifitas di padepokan yang kurang terarah dan tak terencana dengan baik. “Setelah saya tak bergabung dengan mereka beberapa teman masih sering menghubungi dan mengajak main ke padepokan. “Mereka mengajak saya main ke padepokan. Ada yang bilang, saya sombong enggak mau main ke padepokan lagi. Namun karena hati saya sudah enggak sreg ya saya enggak tergerak untuk ke sana,” tandasnya.

Gatot Brajamusti (Nurwahyunan/bintang.com)

Irianti Erningpraja bersyukur dia hanya beberapa bulan terlibat dan bergabung dengan Gatot Brajamusti. Setelah mereka tidak cocok ia pelan-pelan menjauh dari mereka. Sampai akhirnya tersiar kabar kalau Gatot Brajamusti dan juga istrinya, serta beberapa beberapa termasuk Reza Artamevia tertangkap karena dugaan kepemilikan narkoba. Mereka digerebek aparat saat berada di Mataram, Lombok, NTB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading