Sukses

Entertainment

Rumah Gatot Brajamusti Dijaga Ketat Polisi

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti tiba rumahnya, Jl Niaga Hijau X/6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada pukul 16.07 WIB. Dari pantauan Bintang.com, Gatot dibawa dengan mobil berwarna hitam dan didampingi pihak kepolisian.

Saat turun dari mobil, Gatot hanya melemparkan senyuman kepada sejumlah awak media yang menunggu sejak siang. Saat ini Gatot masih berada di rumahnya bersama sejumlah petugas kepolisian.

Kediaman Gatot Brajamusti di Pondok Pinang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rumah Gatot Brajamusti terlihat dijaga ketat pihak Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan. Dan sampai saat ini, belum ada statement secara langsung dari pihak kepolisian mengenai pemeriksaan rumah milik Gatot Brajamusti.

Penggeledahan rumah Gatot Brajamusti dilakukan oleh tim gabungan, dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Selatan dan dua petugas Polres Mataram. Sebelumnya diberitakan, Diduga masih ada barang-barang yang tersimpan secara rahasia dan membutuhkan akses langsung dari Gatot Brajamusti, kepolisian memulangkan guru spiritual sejumlah artis tersebut ke Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Gatot Brajamusti tiba di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan untuk pemerikaan lebih lanjut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono saat dihubungi mengatakan alasan dipulangkan ke Jakarta karena diduga masih ada barang-barang yang butuh akses Gatot secara langsung.

"Iya, siang ini akan dibawa ke Jakarta, kemungkinan sore sampai dan barang-barang yang tersangka aja yang bisa di buka aksesnya oleh Gatot Brajamusti akan kembali digeledah," kata Awi saat dihubungi, Kamis (1/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading