Sukses

Entertainment

Pukul 16.07 WIB Gatot Brajamusti Tiba di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Sejak ditangkap polisi karena kasus narkoba, Gatot Brajamusti menjadi pusat perhatian publik. Dan hari ini, Gatot dibawa dari Mataram menuju kediamannya di Jl. Niaga Hijau X/6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Gatot tiba pukul 16.07 WIB di rumahnya. Dari pantauan tim Bintang.com, ia dibawa membawa mobil hitam didampingi pihak kepolisian. Tidak ada kata yang ia lontarkan setibanya di rumah.

Gatot Brajamusti. (Nurwhayunan/Bintang.com)

Pihak Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan langsung membawa Gatot Brajamusti ke dalam rumah. Gatot terlihat mengenakan koas berwarna abu-abu. Ia terlihat mengenakan kacamata hitam dan tas berwarna hitam.

Sebelumnya diberitakan, Diduga masih ada barang-barang yang tersimpan secara rahasia dan membutuhkan akses langsung dari Gatot Brajamusti, kepolisian memulangkan guru spiritual sejumlah artis tersebut ke Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Gatot Brajamusti tiba di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan untuk pemerikaan lebih lanjut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono saat dihubungi mengatakan alasan dipulangkan ke Jakarta karena diduga masih ada barang-barang yang butuh akses Gatot secara langsung.

"Iya, siang ini akan dibawa ke Jakarta, kemungkinan sore sampai dan barang-barang yang tersangka aja yang bisa di buka aksesnya oleh Gatot Brajamusti akan kembali digeledah," kata Awi saat dihubungi, Kamis (1/9/2016).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading