Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Zahwa, Aaliyah, dan Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Memiliki dua putri bagi Reza Artamevia jadi kebahagiaan tersendiri. Apalagi, saat ini Zahwa dan Aaliyah tumbuh menjadi gadis yang cantik. Meski mereka sempat tinggal terpisah dari Reza.

Jika ada waktu luang, ia selalu bersama mereka. Salah satunya, saat Aaliyah tampil nyanyi di sebuah televisi swasta. Begitu juga sebaliknya. Zahwa dan Aaaliyah pun berusaha menyempatkan diri jika ibundanya itu tampil manggung.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Kepolisian Irjen Boy Rafli Amar, Selasa (30/8) mengatakan bahwa penyanyi Reza Artamevia atau Reza Artamevira itu positif narkoba. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai orang tua yang bijak, Reza selalu memberikan dukungan terhadap aktivitas yang dilakukan oleh kedua putrinya itu. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, mereka terlihat kompak bersama. Mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Bagi Reza, yang penting Zahwa dan Aaliyah senang. Ia ingin anaknya memiliki tanggung jawab terhadap apa yang menjadi pilihannya. Mereka tak segan-segan untuk bertanya kepada ibundanya, baik soal karier, sekolah, hingga masalah asmara.

Reza Artamevira bersama kedua putrinya, Zahwa (berkaca mata) dan Aaliyah di Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai anak, Zahwa dan Aaliyah tentu tentap bangga terhadap Reza Artamevia. Peristiwa pahit ini tentu jadi obat yang akan membuat mereka untuk dapat berprestasi. Terebih dukungan pun banyak diterimanya dari para netizen.

"Pelaut ulung lahir dari ombak yang besar. Semangat terus ya, semua pasti ada hikmahnya," komentar akun @summeraldrien untuk Zahwa dan Aaliyah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading