Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Disebut Bayar Apartemen Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Gatot Brajamusti dengan Reza Artamevia memang kasat mata. Bisa dibilang, ketika ada Gatot, maka di situ selalu ada penyanyi bersuara khas tersebut. Seperti itu pula ketika mereka sama-sama tertangkap narkoba di Lombok, NTB.

Kala itu, Gatot Brajamusti baru saja terpilih menjadi Ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) untuk yang kedua kalinya pada Kongres ke-15 yang dilangsungkan di Lombok, NTB. Pada tanggal 29 Agustus, Gatot juga akan merayakan ulang tahunnya. Reza menjadi satu diantara 8 orang yang ada di dalam kamar hotel yang ditempati Gatot Brajamusti.

Reza Artamevira saat di kongres ke-15 PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

 

Istri mendiang Adjie Massaid tersebut terbukti positif menggunakan amfetamin yang ditengarai dari narkoba yang dikonsumsinya. Ternyata kedekatan itu tercium juga oleh tetangga Gatot Brajamusti di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurutnya, beberapa orang menyangka jika Reza merupakan salah satu istri Gatot karena sering menampakkan diri di rumahnya.

"Saya menyangkanya seperti itu. Karena hampir setiap hari dia ada di rumah sini (rumah Gatot). Kan Gatot juga udah punya istri dan anak juga," kata Anwar, seorang tetangga yang memiliki warung kopi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (31/8).

Reza Artamevira dan Gatot Brajamusti di kongres ke-15 PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Anwar memang kerap berbincang dengan orang yang tinggal di rumah Gatot. Ia menambahkan jika apartemen yang selama ini ditempati oleh Reza Artamevia bersama kedua anaknya, Zahwa dan Aaliyah dibiayai oleh Gatot Brajamusti. Bahkan disebut bahwa anak-anak Reza sudah memanggil bapak kepada Gatot. "Apartemen Reza aja yang bayarin Aa Gatot Brajamusti. Apartemen yang di Lebak Bulus itu," ujar Anwar.

Disinggung tentang status resmi Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia, Anwar pun tak tahu. Ia mengatakan tidak mengetahui status pernikahan resmi atau siri. "Kalau Reza udah (resmi) nikah atau belum ga tahu, kami sih tahunya sudah menikah karena udah biasa bareng di rumah," tukas Anwar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading