Sukses

Entertainment

Ini Wajah Reza Artamevia Saat Diperiksa Polisi

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Reza Artamevia menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya penyanyi kelahiran 29 Mei 1975 ini terseret setelah tertangkapnya Gatot Brajamusti terkait narkoba oleh pihak kepolisian Mataram.

Banyak pihak yang penasaran dengan wajah Reza Artamevia setelah ia ditangkap oleh kepolisian. Bintang.com mendapatkan gambar kondisi Reza Artamevia saat ini.

Reza Artamevia. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Pada foto tersebut, pelantun lagu Pertama ini tampak didampingi oleh Ramdan Alamsyah. Wajah Reza terlihat kurang tidur, walaupun demikian ia masih berusaha untuk tersenyum.

Reza terlihat mengenakan busana berwarna biru yang dipadu dengan jaket kulit berwarna coklat. Seperti diketahui, Ramdan Alamsyah diminta pihak keluarga untuk mendampingi kasus hukum yang saat ini menjerat Reza Artamevia untuk mendapatkan rehabilitasi terkait keterlibatannya dengan narkoba.

Reza Artamevia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita akan minta ke pihak kepolisian supaya minta direhabilitasi. Nantinya kita mau lakukan hal itu kalo urinenya positif. Kita mau liat dan susul kesana dulu (Mataram)," ungkap Ramdan Alamsyah daat dihubungi awak media, Rabu (31/8/2016).

Guna menggali kebenaran terkait keterlibatan Reza Artamevia dalam penangkapan Gatot Brajamusti, Ramdan bersama pihak keluarga berencana untuk segera berangkat ke Mataram. "Baru sore ini saya akan ke Lombok untuk bertemu Reza bersama keluarga. Saya mau kroscek dulu, memastikan kabar pastinya. Mereka (keluarga) juga belum tau secara valid, baru denger berita juga kan," ucap Ramdan Alamsyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading