Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Sudah Nikah Siri dengan Reza Artamevia?

Fimela.com, Jakarta Terseretnya nama Reza Artamevia sebagai salah satu orang yang positif menggunakan zat amfetamin dalam penggerebekan di kamar Gatot Brajamusti saat di Lombok, NTB membuat tanya bagi masyarakat. Memang, selama ini kedekatan Reza Artamevia dengan Gatot Brajamusti sangat jelas terlihat.

Jalinan kedekatan mereka disebut hanya merupakan guru spiritual dan muridnya. Namun, penuturan lain disampaikan oleh tetangga Gatot Brajamusti di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Reza Artamevia mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Ia mengatakan jika selama ini menyangka jika Reza sudah diperistri oleh Ketua PARFI tersebut. "Saya sih tahunya sudah jadi istrinya, karena (Reza) udah biasa di sini," kata Anwar, penjaga warung kopi di seberang rumah Gatot Brajamusti, Rabu (31/8).

Menurut Anwar, ia sudah sering melihat Reza Artamevia di rumahnya Gatot Brajamusti. Semenjak rumahnya berada di depan warungnya, juga ketika Gatot pindah rumah di seberang rumah sebelumnya, sekitar dua bulan lalu.

Tawa bahagia Reza Artamevira saat Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

"Orang Reza tiap hari di sini. Siang malam di sini. Udah ikut (Gatot) sejak (rumahnya) di Sekolah Duta. Dulu ngontrak disana," ucap Anwar.

Mengenai berapa istri sah Gatot Brajamusti, Anwar tak mengetahui pasti. Sebagai tetangga ia hanya melihat dengan mata kepala sendiri mengenai kondisi sekitarnya, ditambah informasi yang didapatkan dari penjaga rumah Gatot Brajamusti yang sering menyambangi warungnya. "Kalau istrinya berapa sih saya nggak tahu, saya kan ngelihat doang," tukas Anwar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading