Sukses

Entertainment

Tak Bisa Bayar, Justin Bieber Gengsi Minta Bantuan Sofia Richie

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber mendapat pertolongan dari penggemarnya saat ia tak bisa membayar makan siangnya karena kartu kreditnya ditolak. Anehnya, Justin tak meminta bantuan Sofia Richie yang menunggunya di mobil, ia justru menerima bantuan dari Beliebers yang telah ia tinggalkan. 

Justin Bieber tak bisa membayar makanannya karena kartu kreditnya ditolak. (Dailymail)

Kemarin (1/9) sepertinya menjadi hari yang memalukan bagi Justin, lantaran ia menerima bantuan seorang penggemar yang tak sungkan untuk membantu dan membayarkan makan siangnya, ditengah perseteruannya dengan Beliebers di media sosial. 

Justin Bieber tak bisa membayar makanannya karena kartu kreditnya ditolak. (AFP/Bintang.com)

Padahal hari itu, Justin pergi bersama Sofia Richie, kekasih yang telah dibelanya dari kecaman Beliebers. Saat membeli makan, Justin tak pergi bersama Sofia, gadis berusia 18 tahun itu justru menunggu Justin dari dalam mobil.

Justin Bieber tak bisa membayar makanannya karena kartu kreditnya ditolak. (AFP/Bintang.com)

Mengingat perseteruan Justin dengan penggemarnya, setelah kejadian ini nampaknya ia harus menyadari jika penggemar selalu ada untuknya dan membuat Justin mau berbuat lebih untuk mereka.  Sebelumnya Justin pernah mengancam Beliebers, di mana ia akan mengunci akun Instagramnya jika Beliebers tak berhenti menyerang Sofia. 

Justin Bieber tak bisa membayar makanannya karena kartu kreditnya ditolak. (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut pun benar dilakukan Justin, tak sekedar mengunci akunnya, ia bahkan telah menutup akun Instagramnya. Selain ancaman, Justin Bieber juga pernah menolak permintaan penggemar yang meminta pelukannya saat berada disebuah pusat perbelanjaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading