Sukses

Entertainment

Suami Masih dalam Penjara, Eddies Adelia Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Pernikahan antara Eddies Adelia dan Ferry Setiawan akhirnya kandas juga. Ia memutuskan untuk mengakhiri biduk pernikahan dengan pria tersebut dengan pertimbangan matang. Eddies mengaku melayangkan gugatan cerai pada 6 Juni silam.

"Ngajuiin gugatan dari sebelum puasa kemarin, 6 Juni. Karena puasa, jadi sempat tertunda prosesnya," kata Eddies Adelia saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (2/9).

Eddies Adelia (Andy Masela/Bintang.com)

Setelah melalui proses perceraian di Pengadilan Agama Bekasi, ia pun resmi menyandang status janda. Ditambahkan oleh Eddies putusan cerai telah dibacakan oleh pengadilan pada 4 Agustus 2016 lalu.

"Iya benar, Alhamdulillah sudah putusan kemarin 4 Agustus di PA Bekasi. Sidang dua kali saya datang terus sama pengacara," imbuhnya.

Eddies Adelia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Eddies menikah dengan pengusaha tersebut pada tanggal 27 Oktober 2012. Setahun setelah menikah, ujian pun datang ke rumah tangga mereka. Ferry ditangkap pihak berwajib karena tuduhan tindak pidana penipuan.

Tak hanya suaminya, Eddies pun merasakan getahnya. Ia dianggap memiliki keterlibatan dan resmi menjadi tahanan Kejaksaan dan ditahan di Rutan Pondok Bambu karena kasus penipuan yang dilakukan suaminya.

"Ini sudah cukup pahit buat saya," tukas Eddies Adelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading