Sukses

Entertainment

Kangen GGS, Aliando Syarief Posting Foto Digo dan Sisi

Fimela.com, Jakarta Sudah setahun sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) berhenti tayang. Serial terakhir adalah sinetron GGS Return. GGS sempat merajai rating dan menjadi fenomena tersendiri. Banyak bintang sinetron baru menjadi terkenal berkat sinetron GGS salah satunya, Aliando Syarief.

Nampaknya Aliando susah move on dari sinetron yang membesarkan namanya. Buktinya, untuk mempromosikan Aliando Series terbaru berjudul Detak Cinta, Aliando mengunggah foto Digo dan Sisi. Digo adalah karakter yang diperankan Aliando di GGS. Sedangkan Sisi adalah karakter yang diperankan Prilly Latuconsina di sinetron yang sama.

 

DIGO & SISI

A photo posted by Aliando Syarief (@alysyarief) on

Jessica Mila adalah tokoh utama GGS saat pertama dirilis sebelum beralih ke Aliando dan Prilly. Berpasangan dengan Kevin Julio, Jessica yang berperan sebagai Nayla  juga memperoleh banyak cinta dari penggemar GGS. Baik film maupun sinetron Jessica selalu ditunggu penggemarnya.

Sekarang Aliando dan Jessica bertemu lagi di Detak Cinta. Karena Detak Cinta mempertemukan kembali dua bintang GGS, jadi Aliando Series bisa jadi obat rindu penggemar GGS. Detak Cinta adalah seri keempat dari Aliando Syarief.

Tiga mini seri Aliando sebelumnya terbilang cukup sukses menghibur pemirsa SCTV. Seri pertama, Betapa Aku Mencintaimu yang memasangkan Aliando dengan Prilly, lalu Kutukan Cinta Sang Bintang yang mempertemukan Aliando dengan Michelle Ziudith, serta Love is Music antara Aliando dengan Kelsea Dressler.

Kini Aliando siap menyapa kembali penggemarnya lewat Aliando Series keempat berjudul Detak Cinta. Kali ini Aliando berpasangan dengan Jessica Mila. Belum jelas kapan SCTV akan menayangkannya, namun postingan dari Aliando Syarief langsung disambut antuias penggemarnya. Mereka menyebut kangen GGS begitu Aliando mengunggah foto Digo dan Sisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading